Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Kodim 1802/Sorong Dampingi Pembagian BLT-DD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong — Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serma Suparmin menghadiri kegiatan BLT-DD Triwulan IV tahun 2022 bertempat dikantor Balai kampung Walal Distrik Salawati, kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (28/12/2022).

Kegiatan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) dihadiri oleh Kepala Distrik Salawati Bapak Sunarto dan Kepala kampung Walal Bapak Edi. Sementara itu Babinsa Serma Suparmin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat. Ungkap Babinsa Koramil 1802-03/Salawati.

Selain itu juga Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, dan TNI sendiri dalam hal ini Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Menurut Kepala Distrik Salawati Bapak Edi mengatakan kepada masyarakat semoga BLT ini mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dan kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati terimakasih atas kehadiran yang meluangkan waktu ikut dalam pembagian BLT, kami bersyukur kegiatan berjala dengan baik, aman dan terkendali," Tutupnya". (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar