Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kemacetan serta Memelihara Kamtibmas, Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Patroli Roda Empat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka untuk mewujudkan pelayanan dan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli R-4 pada siang hari guna antisipasi Kemacetan arus lalin serta memelihara Kamtibmas di Wilkum Polsek Lima Puluh.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu H. Sagala, Kanit Samapta Aiptu J. Nainggolan, Aipda RH Gaol, SH. dengan sasaran Jalinsum Desa Perk. Dolok dan Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (28/12/2022).


Kanit Reskrim Lima Puluh Iptu H. Sagala, mengatakan,"Pelaksanaan kegiatan patroli mobile dilaksanakan di Jalinsum Lima Puluh ada lokasi / tempat tempat keramaian untuk antisipasi terjadinya 3C dan gangguan Kamtibmas di disepanjang jalinsum Wilkum Polsek Lima Puluh. Dan juga menghindari atau mengantisipasi terjadinya suatu tindak kriminalitas seperti, curas, curat, curanmor dan gangguan keamanan lainnya."kata Iptu H Sagala.

Masih dikatakannya, Patroli Mobile juga bertujuan untuk antisipasi Kemacetan arus lalin di SPBU Simpang Gambus. Dan menghimbau warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

"Sampai saat ini situasi arus Lalin masih tetap lancar dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lima Puluh masih tergolong aman, lancar dan kondusif."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar