Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pendidikan Kejuruan Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2022 Resmi ditutup Danrindam XII/Tpr

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M., memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2022 bertempat di Lapangan Casana Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang. Rabu (28/12/2022)

Dalam sambutannya Komandan Pussenif Kodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, M.A., yang disampaikan oleh Danrindam XII/Tpr, mengucapkan Selamat kepada para mantan Tamtama Siswa yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan ini dengan baik.

Pendidikan yang baru selesai ditempuh ini, bertujuan untuk mengembangkan kemampuan sebagai prajurit Infanteri yang mana akan menjabat sebagai Tamtama Penembak Senapan di Satuan Infanteri jajaran TNI AD. Hal ini selaras dengan tujuan pendidikan yaitu mengembangkan kemampuan Tamtama Siswa TNI AD agar memiliki kemampuan dan keterampilan sebagai Tamtama Kejuruan Infanteri yang didukung sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kondisi jasmani yang prima dalam mendukung tugas di satuan Infanteri jajaran TNI AD.

Sementara itu Danrindam XII/Tpr menekankan kepada para mantan siswa agar menjaga nama baik satuan dimanapun nanti mereka bertugas.

(Rindam XII/TPR)

Posting Komentar

0 Komentar