Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menembak Reaksi Dan Menembak Lorong, Latih Respon Serta Kecepatan Akurasi Prajurit Pasmar 3

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Mengasah reaksi dan meningkatkan akurasi tembakan, prajurit Pasmar 3 laksanakan latihan menembak reaksi dan menembak lorong dalam rangka latihan Operasi Darat (Opsrat) bertempat di Kampung Walal, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (15/12/22).

Latihan yang dilaksanakan ini mengaplikasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tentang membangun sumber daya manusia yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi ancaman guna menukung tugas pokok Korps Marinir. 

Menembak lorong dan menembak reaksi tersebut bertujuan untuk melatih prajurit menembak dengan cepat dan tepat sehingga pada saat kontak tembak dengan musuh mampu melakukan berbagai macam teknik dan taktis pertempuran yang meliputi kontak depan, kontak samping kanan dan kiri maupun kontak belakang. 

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E. berpesan kepada para prajuritnya agar mampu menyerap dan menerima materi yang diberikan sehingga nantinya dapat diaplikasikan dalam tugas yang diberikkan kedepannya,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar