Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hendak Menaikkan Kayu Balok, Ijun Tenggelam Di Sungai Bah Bolon Batu Bara

Warga masyarakat berusaha mencari Ijun korban hanyut tenggelam di Sungai Bah Bolon Batu Bara. Kamis (15/12/2022). 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Seorang pria bernama Junaidi Als Ijun, (39) warga Dusun I Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara hilang terseret arus Sungai Bah Bolon di Dusun VII Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (15/12/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Ijun terpeleset saat berusaha membantu menaikan Balok Kayu yang menyangkut di aliran Sungai tersebut, Usahanya gagal hingga menyebabkan ia terjatuh ke Sungai.

Dari keterangan para saksi yaitu, Supiyan, Rahmad, Iwan dan Budi, mengatakan, Keempat saksi sedang menaikan kayu balok yang hanyut dan menyangkut di aliran sungai Bah Bolon di Dusun VII Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 

Sekira pukul 12.30 WIB, Korban mendatangi saksi untuk membantu menaikan kayu balok yang menyangkut di aliran Sungai tersebut, Dan pada saat masuk kedalam aliran Sungai korban terpeleset dan tenggelam dan hanyut terbawa derasnya aliran sungai Bah Bolon. 

Para saksi-saksi yang melihat berupaya menolong dan meminta bantuan masyarakat untuk membantu melakukan pencarian dengan memasang jaring di aliran sungai Bah Bolon. 

Pada pukul 15.30 WIB, Tim BPBD Kabupaten Batu Bara tiba di lokasi dan melakukan pencarian di lokasi dengan menggunakan perahu karet dibantu oleh warga setempat.

Sampai saat ini Korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (Her Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar