Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus Heriyanto melaksanakan bakti sosial memberikan paket sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu bertempat di kompleks RT 02 RW 04 simpang lima gunung Jupri kelurahan Malasilen Distrik Malaimsimsa Sorong Kota. Kamis (15/12/2022).

Dalam pengakuan Babinsa Sertu Agus Heriyanto mengatakan "memberikan paket sembako merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan."

Selain itu, bahwa aksi bakti sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidup. "Bantuan sembako yang kami berikan ini memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup keluarga mereka yang membutuhkan" Ungkap Babinsa Sertu Agus. 

Ibu Rosina mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang sangat peduli terhadap warga binaannya. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan,kesehatan dan rezeki terhadap Bapak Babinsa,"Tutupnya".

(Tim/Red/Dispen kodim 1802)

Posting Komentar

0 Komentar