Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi Gelar Pendidikan Politik Bagi Para Kader


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tebing Tinggi menggelar pendidikan politik bagi para kader partai di Kantor DPC Partai Hanura, Jl. Dr. Kumpulan Pane, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Rabu, (28/12/2022).

Pendidikan Politik kali ini digelar dengan Tema "Penguatan Dan Pengembangan Keanggotaan Yang Berkualitas Menuju Pemilu Tahun 2024 Yang Bermartabat."

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan pendidikan politik ini adalah Kepala Badan Kesbangpol Kota Tebing Tinggi Zubir Husni Harahap S.H, dan anggota komisioner KPU Kota Tebing Tinggi Johan Wahyudi S.E.

"Didalam bimbingan tadi kita menyampaikan bahwa memang ada beberapa proses tahapan yang harus dilalui dan saat ini Partai Hanura sudah lolos menjadi Partai peserta Pemilu tahun 2024 dengan nomor urut 10," ucap Johan Wahyudi S.E ketika dikonfirmasi oleh awak media tarunaglobalnews.com

"Kami menghimbau kepada seluruh Partai Politik agar tetap mematuhi aturan - aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU, terkait proses Pemilihan Umum nantinya, diantaranya dalam masa proses kampanye," pungkas Johan Wahyudi.

"Partai Hanura pada saat ini melaksanakan pendidikan politik dan khususnya didalam menyambut HUT ke - 16 Partai Hanura, dan juga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," ucap Ogamota Hulu S.H, M.H, ketika dikonfirmasi oleh awak media tarunaglobalnews.com seusai melaksanakan pendidikan politik.

"Hari ini Partai Hanura sudah diverifikasi oleh KPU dan sudah diumumkan KPU RI bahwa Partai Hanura sudah menjadi Partai Peserta Pemilu di tahun 2024 dengan nomor urut 10.  

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru Partai Hanura memberikan bakti sosial berupa pembagian beras sebesar 10 ton kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, 2000 kader Partai Hanura dan juga simpatisan. 

Pada saat ini Partai Hanura juga ada memberikan santunan duka kepada 2 orang anggota, masing - masing menerima sebesar Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) melalui program asuransi jiwa.

Harapan kita kedepan Partai Hanura dipilih kembali oleh masyarakat dan terkhusus kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi agar Partai Hanura punya kontribusi didalam membangun Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini," pungkas Ogamota Hulu. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar