Breaking News

6/recent/ticker-posts

Padukan Kemegahan Dan Kejutan Luar Biasa Sambut Perayaan HUT Indosiar ke 28

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Genap 28 tahun berkarya di industri pertelevisian Indonesia, Indosiar tidak pernah berhenti memberikan sesuatu yang baru dan viral bagi pemirsa. Home of Talent Search bukan sekedar jargon kosong namun dibuktikan dengan lahirnya sederet bintang baru seperti dari ajang D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia (Lida) yang alumninya terus eksis di industri hiburan tanah air, Bahkan diakui dengan menyabet sejumlah Anugerah musik.

Predikat sebagai rumah Sepak Bola Indonesia pun dibuktikan Indosiar dengan kembali menghadirkan BRI LIGA 1 Kompetisi Sepak Bola kasta tertinggi di tanah air. Program lain yang juga melekat di hati keluarga Indonesia yakni FTV favorit 'Pintu Berkah', 'Kisah Nyata', dan 'Suara Hati Istri'.

Pencapaian yang telah diraih hingga menginjak usia 28 tahun Indosiar telah mempersiapkan sejumlah rangkaian program yang puncaknya akan dirayakan lewat konser musik pada 10 - 11 Januari 2023 mendatang. Indosiar tetap mempertahankan tradisi perayaan HUT selama 2 malam berturut-turut dengan menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air dari lintas genre.

Selain tayang on air, Kebahagiaan perayaan HUT Indosiar kali ini juga terasa lengkap dengan aktivitas off-air, online hingga aksi sosial untuk mereka yang membutuhkan. Diharapkan momen Hut ini akan membawa banyak manfaat dan spirit bagi seluruh pemirsa Indosiar. Papar Harsiwi Achmad selaku direktur programming SCM saat Press Conference di SCTV Tower Senayan City Jakarta Selatan pada Selasa (27/12/2022).

Kemeriahan Puncak perayaan ke-28 Indosiar akan diawali dengan konser Indosia28est (baca : konser Indosiarbest), akan tayang live pada Selasa 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Salah satu kolaborasi bintang yang akan dihadirkan antara lain meet D' Legend yang mengawinkan aksi The Living Legend Iwan Fals dengan suara emasnya penyanyi cilik viral Farel Prayoga. Solois yang sukses melahirkan karya hits Tak Lekang Oleh Waktu Ari Lasso akan memberikan penampilan spektakulernya bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Persik. Sebanyak 28 Diva jebolan ajang pencarian bakat Indosiar akan hadir menghiasi layar kaca anda.

Puncak kemegahan perayaan HUT 28 Indosiar akan berlanjut esok harinya di Rabu 11 Januari 2023 lewat "Konser Raya 28 tahun Indosiar lua28iasa" (baca : luar biasa) yang disiarkan live mulai pukul 18.30 WIB, Menampilkan artis yang merambah dunia Internasional Agnes Mo siap menggebrak panggung perayaan HUT Indosiar dengan performance musik dan back dancer yang spektakuler. 

Tak hanya hiburan di layar kaca rangkaian perayaan HUT 28 Indosiar juga diisi dengan aktivitas off-air yakni Bestie INDOSIAR, akan keliling meramaikan 12 kota Indonesia yakni Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin Yogyakarta, Medan, Denpasar Makassar, Tangerang dan Bekasi, dimulai pada 8 Januari 2023 Besti Indosiar akan hadir di car free day masing-masing kota dengan membawa flagship program favorit Indosiar kepada masyarakat sekitar dikemas dengan hiburan yang menarik dan atraktif Indosiar juga akan menghadirkan Bintang Muda Indosiar.

Ikuti kemeriahan perayaan HUT 28 Indosiar melalui rangkaian program yang luar biasa hingga Puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar di "Konser Indosia28est" pada Selasa 10 Januari 2003 dan "Konser Raya 28 tahun Indosiar Lua28iasa" pada Rabu 11 Januari 2023 disiarkan secara live dari studio 6 EMTEK City mulai pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar dan vidio. (Wennie)

Posting Komentar

0 Komentar