Breaking News

6/recent/ticker-posts

Curah Hujan Tinggi, Enam Desa Terdampak Banjir Bandang di Jawa Tengah

Foto salah satu di dalam rumah warga yang terdampak banjir bandang 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jawa Tengah — Hujan deras yang terjadi sejak sore hingga malam hari mengakibatkan banjir bandang disejumlah Desa di Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.Rabu (30/11/22)

Banjir bandang yang terjadi merupakan yang tergolong paling parah selama musim penghujan terakhir ini yang berakibat setidaknya kurang lebih 6 Desa terendam Banjir.

Berikut data desa yang yang berhasil di himpun media ini terdampak banjir bandang antara lain:

1. Desa Danyangmulyo

Selain banjir melanda rumah warga juga mengakibatkan gedung Puskesmas tergenang banjir dengan ketinggian sekitar 1 hingga 2 meter

2.Desa Padangan, ketinggian air mencapai 1 hingga 2 meter

3.Desa Kropak, ketinggian air mencapai 1 hingga 3 meter, dilaporkan ada 2 jembatan penghubung antar dukuh terputus total / ambrol.

4.Desa Kudur, ketinggian air hingga mencapai 1 sampai 2 meter

5.Desa Gunungpanti, ketinggian air mencapai 1 hingga 3 meter, sedangkan kondisi listrik padam total dan akses jalan terisolasi banjir.

6.Desa Godo, ketinghian air hingga 1 sampai 3 meter, salah satu dukuh (dukuh taman)listrik padam dan jalan akses terisolasi banjir disertai dengan andapan lumpur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa sementara ini desa Gunungpanti dan desa Godo yang paling parah keadaanya sehingga sangat membutuhkan bantuan Tim SAR BPBD.

Hingga kini pukul 00.00 wib dikabarkan banjir masih belum juga surut dan dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan. (Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar