Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Pekat Bagi-Bagi Baksos Kepada Warga Lansia dan Yatim Piatu

 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan lansia maupun anak yatim piatu, Rabu ( 30/11/2022 ) sekitar pukul 09.30 wita bertempat di Desa Pekat, Desa Sorinomo dan Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial oleh Kepolisian Sektor Pekat yang dipimpin oleh Kapolsek Pekat Ipda Muh.Sofyan Hidayat S. Sos.

"Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian bantuan atau santunan beras dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Pekat Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S. Sos dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pekat Briptu Syamsuri Achmadi dan Bhabinkamtibmas Desa Sorinomo Brigadir Khusnul Wahid", papar Kapolsek Pekat pada awak media di lokasi pembagian bantuan.

Lanjut Kapolsek, warga lansia yang menerima bantuan tersebut antara lain,

1. INAQ MARIA alamat Dusun Latonda Desa Pekat berupa 50 Kg beras, Tua Hemo, Alamat Dusun Latonda Desa Pekat berupa beras 50 kg, AMA NAMI alamat Dusun Pekat II Desa Pekat berupa beras 50 kg, dan NENEK TOMI Dusun Pekat II Desa Peka diberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000 ( Dua ratus ribu rupiah).

Kemudian warga lansia dan yatim piatu yang menerima bantuan yakni, Muji (Lumpuh), Dusun Pada Maju Desa Sorinomo diberikan bantuan berupa beras 50 kg, YUYUN warga Dusun Ngguwu Belanda Desa Soritatanga diberikan bantuan berupa beras 50 kg dan uang tunai sebesar Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah).

"Setiap warga yang menerima bantuan ini adalah kategori masyarakat yang berhak menerimanya bukan kolompok warga yang mapan atau keluarga berada dan semuanya berada di wilayah Kecamatan Pekat," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pekat Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S. Sos menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud atau bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pekat terhadap warga lansia dan yatim piatu yang ada di Kecamatan Pekat, semoga pemberian bantuan ini dapat berguna dan meringankan beban bagi saudara kita yang membutuhkanya dan kegiatan tersebut berakhir pukul 12.00 wita berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Kapolsek Pekat. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar