Breaking News

6/recent/ticker-posts

Iman Irdian Saragih, S.E, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Fraksi PDI Perjuangan Gelar Reses III DAPIL II Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Iman Irdian Saragih S.E, anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dari fraksi PDI Perjuangan menggelar Reses III pada Dapil II, di Aula Kantor Kelurahan Brohol, Jl. Setia Budi No.150, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Rabu (30/11/2022).

Kegiatan Reses III dimulai pada pukul 10.00 wib hingga pukul 12.00 wib diikuti oleh ratusan warga masyarakat Kelurahan Brohol dan Teluk Karang dengan penuh antusias, tertib dan lancar. 

Pantauan awak media di lokasi, dalam penyelenggaraan Reses III kali ini, ada banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga antara lain dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, Rumah Ibadah, UMKM, BLT BBM dan Lampu Penerangan Jalan. 

Warga berharap agar semua aspirasi yang telah disampaikan dapat diakomodir dan direalisasikan oleh anggota DPRD khususnya dari fraksi PDI Perjuangan.

Iman Irdian Saragih S.E, anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan seusai melaksanakan Reses III kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "Hari ini kita menampung banyak aspirasi dari masyarakat Kota Tebing Tinggi, khususnya di Kelurahan Brohol dan Teluk Karang, di dampingi oleh Ibu Camat dan Pak Lurah dan di hadiri oleh warga dari kelurahan Brohol dan Teluk Karang lebih kurang 100 orang" ungkapnya.

"Yang pertama tadi masyarakat ada yang mempertanyakan tentang pendidikan, lalu kita langsung merespon pertanyaan ibu tersebut karena kita juga mempunyai Program dalam bidang pendidikan yaitu Program Indonesia Pintar (PIP) dimana hal ini sudah terealisasi dan warga telah banyak yang mendapatkan program PIP tersebut baik anak - anak SD, SMP dan SMA, untuk itu bagi warga yang ingin anak - anaknya mendapatkan program PIP agar segera melengkapi semua persyaratannya" ungkapnya.

"Yang kedua masyarakat juga ada yang mempertanyakan masalah lampu penerangan jalan, untuk itu saya telah sampaikan tadi kepada ibu camat dan pak lurah agar yang mana titik - titik jalan lingkungan yang belum ada penerangannya agar segera diberi penerangannya" ungkapnya.

"Yang ketiga tadi warga juga ada yang mempertanyakan tentang UMKM, dan saya telah menjelaskan agar semua pelaku UMKM mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan UMKM" pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan Reses III anggota DPRD Kota Tebing Tinggi tersebut Camat Kecamatan Bajenis Dhira Astama Trisna S.STP, Lurah Kelurahan Brohol Saiful Amri S.E, dan Insan pers. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar