Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi 3C, Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Operasi Sikat Toba 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Operasi SIKAT TOBA 2022, Polsek Labuhan Ruku melaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH.

Operasi berlangsung di. Griya Sultan Sari, Jln. Teuku Umar Desa Pahang, Perumahan Jaksa. Desa Pahang, Dusun Klubi Desa Padang Genting Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Minggu (11/12/2022) sekira pukul 00:30 WIB.

Dari pantauan awak media di lokasi, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menggunakan mobil dinas Polsek Labuhan Ruku.

"Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah 3C dan gangguan kamtibmas di lokasi rawan curat dan curanmor di daerah rumah padat pemukiman dan perumahan, Serta perkantoran di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara."ungkap Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH.

Masih dikatakan Akp Fery Kusnadi, Dalam melakukan patroli ini Personil Polsek Labuha Ruku tak lupa melakukan dialog dengan masyarakat yang disertai memberikan pesan-pesan kamtibmas.

"Mengantisipasi tawuran antar remaja, Balap liar dan kejahatan jalanan lainnya. Memberikan himbauan kepada anak anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan menghimbau agar pulang kerumah." pungkasnya.

Personil yang melaksanakan Patroli tersebut, Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH, Aiptu ZF. Purba, Bripka S. Ginting, Brigadir Irpan.

Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar