Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Cepat Tanggap Personil Satlantas Polres Batu Bara Terhadap Seorang Ibu Yang Hendak Melahirkan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Satlantas Polres Batu Bara Aiptu Joko Susilo, memberikan pertolongan terhadap seorang ibu yang akan melahirkan di dalam mobil angkot, di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Minggu (11/12/2022).

Berawal dari melihat adanya 1 (satu) Unit mobil angkot yang terjebak macet dan merasa curiga, Aiptu Joko Susilo langsung mendatangi mobil angkot tersebut, Dan melihat di dalam mobil angkot terbaring seorang ibu yang membutuhkan pertolongan untuk melahirkan.

Selanjutnya, Aiptu Joko Susilo langsung mengantarkan ibu hamil tersebut ke sebuah rumah sakit, Dan dengan tanggap melakukan pengawalan untuk menerobos kemacetan agar bisa cepat sampai ke rumah sakit bersalin yang berada di Paya Pasir Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan, SH., mengatakan, Merasa bersyukur kepada Personil Satlantas Polres Batu Bara bisa membantu masyarakat yang mau melahirkan. Ini adalah bagian dari pelayanan kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kapan pun itu.

"Itu adalah tugas dan tanggung jawab kami sebagai Polisi yang mengayomi masyarakat." ungkap Akp AW. Siahaan, SH.

Terpisah, Ibu hamil itu pun mengucapkan, Terima kasih kepada petugas patroli Sat Lantas Polres Batu Bara yang telah membantu mengantarkan dirinya ke rumah sakit bersalin. "Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pak polisi yang telah membantu saya, Mau menghantarkan saya ke rumah sakit untuk persalinan."ucapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar