Breaking News

6/recent/ticker-posts

TNI - Polri selalu Bersinergi Berikan Rasa Aman Pada Pasar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kami selalu tetap bersinergi untuk selalu memonitoring kegiatan pasar murah yang di gelar oleh Disperindag Kota Sorong yang bertempat di halaman kantor distrik Sorong Timur Kota Sorong. (23/11/22).

Saat monitor kegiatan pasar murah tersebut Bripka Fuad Hasan sebagai Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti sosial yang sedang berjalan ini kami sebagai aparat kewilayahan membantu kenyamanan masyarakat binaannya dalam mengunjungi pasar murah tersebut serta kelancaran penyelenggaraan kegiatan tersebut hingga selesainya acara pasar murah tersebut,"Ucapnya".

Disamping monitor kegiatan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah yang bertujuan untuk penyesuaian harga diseluruh pasar - pasar semoga hal ini dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu dan berpenghasilan rendah kebawah.

Salah satu masyarakat Ibu Maria Saki mengungkapkan dengan ada pasar murah sangat membantu kami apalagi saat ini mau menjelang hari raya natal,kami masyarakat sangat membutuhkan bahan sembako. Dan kami juga mengucapkan Terima kasih kepada bapak bhabinkamtibmas yang mana telah ikut membantu dan menjaga ketertiban sehingga yang antri terasa aman," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar