Breaking News

6/recent/ticker-posts

Puluhan Prajurit TNI Angkatan Laut Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Polairud Ke-72

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Puluhan Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) khususnya Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong berbondong-bondong menuju Aula Mako Ditpolairud Polda Papua Barat,guna mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke 72 tahun 2022. Kamis (24/11/22).

Dengan hadirnya Prajurit TNI Angkatan Laut pada momentum tersebut yang merupakan bentuk solidaritas antara TNI-Polri di kota Sorong Papua Barat,maka solidaritas dan sinerginas antara TNI-Polri sangat berpengaruh terhadap stabilitas keamanan nasional dalam mengawal kebijakan pemerintah serta mampu menghadapi ancaman, tantangan, dan gangguan kamtibmas.

Selain dari pada itu antusias dari Prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XIV yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan stok darah di Kota Sorong,oleh karena itu dengan donor setidaknya dapat membantu menyelamatkan jiwa sesama manusia, karena setetes darah yang telah disumbangkan sangat berarti dan berharga bagi setiap orang yang membutuhkannya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar