Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sertu Rismansyah Hadiri Hari Pahlawan Nasional 2022 Secara Virtual di Aula Kecamatan Parakansalak

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Sertu Rismansyah melaksanakan giat memperingati Hari Pahlawan secara Vritual bersama Muspika dan Forkopicam di Kantor Aula Kecamatan Parakansalak, Kamis 10 November 2022 kemarin.

"Alhamdulillah, kemarin bisa hadir dan menyaksikan giat Hari Pahlawan 2022 walau secara Virtual di Aula Kecamatan Parakansalak, dengan sangat Hidmat kami mengenang jasa para pahlawan dan kami jadikan suri tauladan dari beliau-beliau, semoga kami bisa mengabdi dengan baik kepada masyarakat dan negara ini," ungkap Rismansyah, Jum'at 11 November 2022.

Lanjut Rismansyah, setiap tahunnya bulan November tepatnya tanggal 10 kita semua selalu mengheningkan cipta untuk para Pahlawan Kusuma Bangsa.


"Walau beberapa tahun kemarin ini kita dilanda Pandemi Covid-19, namun itu tidak menyurutkan kita untuk terus bertanggung jawab dalam mengisi kemerdekaan ini," ucap Rismansyah.

Dirinya juga berharap, di Hari Pahlawan Nasional ini, kita terus tingkatkan Nasionalisme dan Patriotisme dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini.

"Sekarang kita berjuang dengan berbagai upaya agar, Bangsa ini tetap menjadi Bangsa yang besar serta penuh kemakmuran, perjuangan kita saat ini adalah sesuai zamannya, kita terus bangun peradaban dengan nilai-nilai luhur Pancasila yang telah diwariskan, Pahlawanku Inspirasiku, Pahlawanku Teladan ku," tutup Rismansyah. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar