Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Unit PKS Gunung Bayu Terima Kunjungan Benchmark PTPN XIII

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu menerima kunjungan Benchmark dari PTPN XIII Kalimantan Barat pada Jum'at (25/11/2022) siang sekira pukul 11.00 WIB. Tim dari PTPN XIII yang melakukan kunjungan Benchmark ke unit PKS Gunung Bayu adalah Kabag Tekpol Iyan Harianto didampingi Kasubag Tekpol PTPN IV Hendra Lubis dan Reza Opan. Kunjungan Kabag Tekpol PTPN XIII yang didampingi Kasubag Tekpol PTPN IV di unit PKS Gunung Bayu tersebut disambut hangat oleh manajer Rudi Hendrawan Simatupang bersama jajaran manajemen unit PKS Gunung Bayu lainnya.

" Hari ini kita menerima kunjungan kerja Kabag Tekpol bersama tim nya dari PTPN XIII Kalimantan Barat dan didampingi oleh Kasubag Tekpol PTPN IV. Dapat dikatakan bahwa kunjungan ini merupakan Benchmark antara PTPN IV dan PTPN XIII. Dalam kunjungan kerja yang tergolong singkat tadi mereka terfokus untuk melihat mesin Decanter yang berfungsi untuk pengolahan sludge/drab yang terdapat di unit PKS Gunung Bayu dengan merk IHI dan berkapasitas 13 ton/jam."sebut Rudi Hendrawan Simatupang.

Disebutkan bahwa apresiasi positif datang dari Kabag Tekpol PTPN XIII dari hasil kunjungan kerjanya di PTPN IV unit PKS Gunung Bayu. Dengan operasional pabrik yang sudah hampir seabad,di beberapa stasiun terlihat sistem kerja mesin tampak masih terawat dengan baik yang menandakan bahwa pola kerja yang dilaksanakan oleh manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP perusahaan." Semua hasil penilaian dari Benchmark PTPN XIII tersebut tentunya tidak terlepas dari kerja bersama manajemen unit PKS Gunung Bayu. Dari mulai karyawan pelaksana, operator,mandor hingga karyawan pimpinan kita tetap berupaya melaksanakan kinerja yang terbaik dengan tetap mengusung nilai kebersamaan dan sesuai dengan mekanisme SOP perusahaan yang ditetapkan."tutup Rudi Simatupang.

Usai melaksanakan shalat Jum'at berjamaah Kabag Tekpol PTPN XIII yang didampingi Kasubag Tekpol PTPN IV bersama manajemen unit PKS Gunung Bayu makan bersama sebelum mereka melanjutkan kunjungan Benchmark menuju PKS Tinjowan. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar