Breaking News

6/recent/ticker-posts

Momen Hari Guru, Kartini KSJ Batu Bara Berbagi Tali Asih Kepada Guru Purna Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Berbuat baik tanpa henti seperti menjadi motivasi kuat untuk tetap dilakukan oleh keluarga besar KSJ dan Kartini KSJ. Khususnya yang berada di Kabupaten Batu Bara.

Jum'at (25/11/2022) yang bertepatan dengan hari Guru,ketua Kartini KSJ kabupaten Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak bersama tim nya kembali melaksanakan kegiatan berbagi sedekah Jum'at kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kali ini kegiatan berbagi sedekah Jum'at dilaksanakan di gang Dor Dar kelurahan Lima puluh kabupaten Batu Bara. Sebanyak 25 paket sembako dibagikan secara langsung oleh Floria Yafanica Simanjuntak kepada warga. Selain itu ketua Kartini KSJ Batu Bara juga menyambangi 2 orang guru SDN No: 010186 Lima puluh yang sudah pensiun untuk memberikan bingkisan juga tali asih.

" Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk menjadi perantara menyalurkan sedekah dari para dermawan untuk disampaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dari golongan para janda dan dhuafa. Dalam kesempatan yang spesial ini kita juga menyambangi 2 orang pahlawan tanpa tanda jasa yang pernah mengabdikan dirinya di SDN No: 010186 Lima puluh untuk berbagi kasih kepada ibu Asmidar (sembako, mukena,jilbab dan uang tali asih) dan kepada ibu Simanjuntak (sembako, pakaian dan uang tali asih). Semoga apa yang telah kita laksanakan kali ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Menjadi manfaat bagi yang menerima."ucap Floria Yafanica Simanjuntak.

Tampak raut wajah haru bercampur bahagia dari para penerima bantuan dari Kartini KSJ kabupaten Batu Bara. Terkhusus ekspresi yang terlihat dari kedua orang guru yang telah memasuki masa pensiun tetapi masih mendapatkan perhatian dari ketua Kartini KSJ Batu Bara.

Usai membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di kelurahan Lima puluh,ketua Kartini KSJ Batu Bara bersama tim melanjutkan kegiatan berbagi kebaikan di pondok Iqro' yang berada di dusun 1 Benteng desa Empat Negeri kecamatan Lima puluh dengan memberikan beberapa mushaf Al Qur'an dan Iqro' serta tirai bambu untuk pelindung yang dapat dipergunakan di pondok iqro' tersebut. Pemberian bantuan diserahkan secara langsung oleh Floria Yafanica Simanjuntak dan diterima oleh pemilik sekaligus pengelola pondok iqro' dusun 1 Benteng desa Empat Negeri bapak Muhammad Rukyat. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar