Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasmar 3 Gelar Anjangsana Menyambut HUT Ke- 77 Korps Marinir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir tahun 2022, Pasmar 3 dipimpin langsung Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E dan didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Rudy Sulistyanto menggelar kegiatan sosial dengan melaksanakan anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri. Jum'at (04/11/2022). 

Kegiatan anjangsana yang juga dilaksanakan secara serentak di wilayah jajaran Pasmar 3 (meliputi Papua, Papua Barat dan Maluku) merupakan suatu bentuk kepedulian Korps Marinir, yang dilakukan dengan bertatap muka secara langsung di kediaman para Purnawirawan maupun Warakawuri. 

Komandan Pasmar 3 bersama rombongan mengunjungi rumah Ny. Henik istri dari Alm. Serda Marinir (Purn) Afroni yang semasa hidupnya berdinas dan mengabdi di satuan Yonmarhanlan XIV Sorong bertempat tinggal di Jl. Seledri, Kel. Malawele, Distrik Aimas, Kab. Sorong. Papua Barat. Sementara di wilayah Maluku (Ambon), Danyonmarhanlan IX Letkol Mar Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla didampingi oleh Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengunjungi rumah Ny. Wa Ode Nizma (istri dari Alm. Serda Mar Laode Eta) dan Ny. Salimah (istri dari Kopka Mar Laidi) di Kompleks Lantamal IX Ambon. 

Di wilayah Jayapura, Danyonmarhanlan X Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengunjungi rumah Ny. Estherlina Simatauw istri dari Alm. Kapten Mar Gordon W Hadjo dan Ny. Polina Angga istri dari Kopda Mar A. Lei Panca. Sementara di wilayah Merauke, Ny. Christian dan Ny. Haryanto mewakili Yonmarhanlan XI Merauke dengan mengunjungi rumah Ny. Nurhikmah Jufri (istri Alm. Praka Mar Nur Salam) yang saat ini berdomisili di Makassar. 

“Semoga dengan kunjungan ini terus terjalin silaturahmi, serta memberikan semangat maupun dukungan moril bagi para Purnawirawan dan Warakawuri serta keluarga, dan juga tetap bangga menjadi keluarga besar Korps Marinir,” ucap Danpasmar 3.

(Tim/Red/Dispen Pasmar 3)






Posting Komentar

0 Komentar