Breaking News

6/recent/ticker-posts

Asisten Teritorial Kasad Kunjungi TMMD Di Wilayah Kodim 1810/ Tambrauw

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Asisten Teritorial(Aster) Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan S.E., M.M., melaksanakan pengawasan dan pengendalian TMMD Ke-115 TA. 2022 di wilayah Kodim 1810/Tambrauw. Bertempat di Distrik Bamusbama, Jln Sorong Tambrauw, Kabupaten Tambrauw , Provinsi Papua Barat. Jumat (04/11/2022)

Kegiatan TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun nonfisik, dan memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka mewujudkan ruang alat guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri.

Kunjungan Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., beserta rombongan dalam rangka mengecek langsung sasaran fisik yang telah dilaksanakan dalam progaram TMMD ke115 tahun 2022 di Kodim 1810/ Tambrauw, diantaranya pengecoran jalan dan pembuatan jembatan. Untuk di ketahui TMMD ke 115 TA. 2022 dilaksanakan di Kampung Bama, Distrik Bamusbama, Kabupaten Tambrauw selama 30 hari TMT 11 Oktober s.d 9 November 2022.

Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., dalam arahannya mengungkapkan, kita wajib bersyukur dengan adanya TMMD ke 115 Kodim 1810/Tambrauw ini, kita bisa membangun Papua untuk lebih maju lagi kedepannya. Di harapkan bahwa masyarakat bukan hanya menikmati tapi juga menjaga fasilitas yang sudah ada.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, jangan pernah membedakan suku atau golongan tertentu, kita satu kesatuan bangsa Indonesia semuanya satu hati dan satu perasaan” tuturnya.

Disela-sela Kunjungannya ke Kabupaten Tambrauw Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., beserta rombongan, mengunjungi Koramil Moraid 1810- 02 Kodim 1810/Tambrauw, Distrik Moraid, Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat dan melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar Koramil 1810- 02 Moraid, serta pemberian bingkisan kepada masyarakat.

Turut hadir Aster Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko, T.S., M.Si (Han)., Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P., M.M.S., Kasi Intel Kasrem 181/PVT Letkol Chb Poltak Albert Simbolon, Pabandya-1/Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol., Kapolres Tambrauw AKBP Bendot Dwi Prasetyo, S.I.K., Bupati Tambrauw Engelbertus Kocu, S.Hut., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Tambrauw Jeremias Sidik, S.I.P., Pj. Sekda Kabupaten Tambrauw M. Zein Hayatudin, S.I.P., M.M., Kapenrem 181/ PVT Mayor Inf Bambang Triyono.

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)



Posting Komentar

0 Komentar