Breaking News

6/recent/ticker-posts

LIVE MUSIK BERSAMA CAFE KOPANG KOTA TEBING TINGGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Cafe Kopang Kota Tebing Tinggi merupakan salah satu Cafe dari berbagai Cafe yang ada di Kota Tebing Tinggi yang menyediakan berbagai ragam minuman dan makanan. Berada di Pusat Kota Jl.Dr. Sutomo dan persis di depan Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com pada Minggu malam (27/11/2022), Para pengunjung yang datang ke Cafe Kopang juga akan dihibur oleh Band yang cukup terkenal di Kota Tebing Tinggi.

Tonggo Silaen salah seorang Vocalis dari "Suka Suka Band" kepada awak media tarunaglobalnews.com mengatakan "Dalam satu hari, Band yang tampil di Cafe Kopang itu berasal dari 3 personil Band yang berbeda - beda antara lain pemain gitarnya berasal dari Band Jingga, pemain drum dan bas berasal dari Drym Band dan saya sendiri sebagai Vocalis berasal dari Suka - Suka Band" ungkapnya. 

"Suka - suka Band itu manggung pada malam kamis dan malam minggu, sedangkan Drym Band tampil pada malam senin dan malam selasa" jelas tonggo.

"Menurut saya Cafe Kopang ini luar biasa karena cuma Cafe inilah di Kota Tebing Tinggi yang menyajikan Live Music setiap harinya yakni dari pukul 8.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib mungkin kalau di Cafe lain tidak ada yang menyajikan yang seperti ini" ungkapnya.

"Saya menggeluti Musik ini berawal ketika saya merantau ke Jakarta. Saya sempat mengikuti Band - Band di Tangerang Selatan, selanjutnya saya balik ke Tebing Tinggi disebabkan oleh pandemi Covid 19, pengurangan pekerjaan lalu saya di PHK. Akan tetapi Karena Musik adalah Hobby Saya maka kami bentuklah Band bersama dengan kawan - kawan yang ada di Kota Tebing Tinggi lalu kami mengisi acara - acara di Cafe Kopang maupun di Cafe lainnya" ungkapnya.

Dalam akhir penjelasannya Tonggo Silaen mengatakan "Harapan saya kedepan khususnya untuk Kota Tebing Tinggi sebagai Kota tercinta, Kota kelahiran, sebaiknya ada wadah untuk para musisi - musisi yang ada di Kota Tebing Tinggi ini sehingga bisa lebih berkembang lagi walaupun bayarannya tidak seperti orang lain" pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar