Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kesigapan Kepala Desa Tanjung Morawa B Beserta Perusahaan Amindy Barokah Sumut Dalam Memperbaiki Jalan Yang Rusak


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Jalan rusak dan berlubang yang berada di Desa Tanjung Morawa B Dusun 2 Kecamatan Tanjung Morawa, Kini kian parah apalagi dimusim hujan, Jalan tergenang air membuat lubang yang ada di jalan tidak kelihatan oleh pengguna jalan.

Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan atau pengendara bisa terjatuh karena menabrak lubang yang tergenang air.

Sebelum adanya korban, Kepala Desa Tanjung Morawa B Nazarianti beserta Tokoh Masyarakat Tanjung Morawa B dan pemilik Perusahaan Amindy Barokah Sumut H. Mislin AS melaksanakan gotong royong untuk menimbun jalan yang berlubang. Minggu 27 November 2022 sekira Pukul 08.00 wib.

Dalam pantauan awak media, Aldi Hidayat Mislin salah satu Calon Legislatif DPRD dapil 2 dari partai Nasdem, Beliau sangat mendukung serta ikut langsung dalam bergotong royong bersama Masyarakat dalam menimbun jalan yang berlubang.

Ketua BKPRMI Desa Tanjung Morawa B Irham Syaukani ST, mengucapkan terimakasih kasih kepada Kepala Desa Tanjung Morawa B dan Pemilik Perusahaan Amindy Barokah dalam kegiatan ini,

Dengan penimbunan jalan ini Masyarakat yang melintas merasa aman karena lubang yang di jalan tidak ada lagi, semoga kedepan nya perawatan jalan ini terus dilaksanakan oleh Pemkab Deli Serdang Sumatera Utara,

Karena lubang yang ada dijalan sangatlah membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas, ujarnya

Dalam kegiatan ini turut juga Masyarakat Desa Tanjung Morawa B,Kadus Dsn 3 MHD Irsyad Sugandhi Kadus 1, Tengku Indra, Babinsa Serka B.Prayitno, Kadus dusun 2 Amir Ruddin, Kadus 4 Subari dan Ketua BKPRMI Irham Syaukani ST. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar