Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lantamal XIV Sorong Mendukung Upaya Pemerintah Dalam Perlindungan Asuhan Anak Dan Remaja


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal XIV) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M. Si., M.Tr. Opsla., diwakili oleh Kadisminpers Lantamal XIV Letnan Kolonel Laut (KH) Miftachul Huda menghadiri kegiatan Pembukaan Selubung Papan yang merupakan nama Kantor dari UPT Perlindungan, Asuhan anak dan Remaja Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Papua Barat. Tepatnya di Kantor UPT Jl. Klamono KM 14 Kota Sorong Papua Barat. Kamis, (17/11/2022).

Hadirnya pejabat Lantamal XIV Sorong dalam pembukaan Selubung Papan merupakan wujud TNI Angkatan Laut mendukung upaya pemerintah dalam perlindungan asuhan anak dan remaja.

Setelah pembukaan Kantor Selubung Papan (UPT Perlindungan Asuhan Anak dan Remaja Dinsos Provinsi Papua Barat) kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan operasional. Tujuan dari penyerahan kendaraan tersebut adalah untuk memperlancar kinerja pegawai yang ada dan dapat mendistribusikan perkerjaanya di lapangan dalam mengantarkan surat-surat dan utamanya dapat menjangkau wilayah-wilayah yang tingkat kenakalan remajanya sangat tinggi,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar