Breaking News

6/recent/ticker-posts

Relawan Jakarta Ucapkan Selamat Bekerja PJ Gubernur Jakarta Pilihan Jokowi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Blusukan menjadi mode Jokowi sewaktu menjadi Gubernur Ibukota Jakarta, blusukan Jokowi menjadi sumber inspirasi pemimpin dunia. Blusukan yang sepenuh hati menjadi sumber inspirasi Gubernur Jokowi dalam melaksanakan kebijakan pro rakyat jakarta.

Saya KP Norman Hadinegoro Relawan Jokowi saksi dan pelaku Pemilihan Gubernur Jakarta bersama relawan-relawan Jakarta mengusung Bapak Jokowi menjadi Gubernur Jakarta.

Kami menyambut gembira dan mempunyai harapan besar kepada Pj Gubernur Jakarta pilihan Presiden Jokowi, dapat memulihkan dan melanjutkan kembali program bagus yang dirintis Bapak Jokowi agar warga Jakarata akan bangkit kembali dan bergairah membangun lingkungannya bersama sama dengan Pj Gubernur Heru Budi Hartono

Membangun dan menata kota jakarta, bagi kami bahwa Pj Gubernur Heru Budi Hartono tidak asing lagi karena sempat menjabat Walikota Jakarta Utara dan jabatan yang lain di era Gubernur Bapak Jokowi.

Jakarta sebagai Ibukota Negara adalah pusat kepemerintahan, pusat perdagangan, jasa dan parawisata. Jakarta adalah jendela Indonesia yang beragam etnis suku, agama yang berbeda-beda dan Jakarta menjadikan tempat sumber kehidupan dari warga kota-kota penyanggah antara lain Jabotabek.

Program Rumah deret dan mengatasi banjir. 

Program yang dirintis oleh Gubernur Jokowi dilanjutkan oleh Gubernur Basuki Tjahaya Purnama untuk warga jakarta adalah mengatasi banjir dengan proyek normalisasi kali ciliwung, membuat waduk besar serta perbanyak mesin pompa air agar banjir cepat surut. Jamannya Basuki Tjahaya Purnama adanya pasukan orange yang siap membersihkan sampah dari gorong-gorong.

Program pelayanan warga dan balai kota rumah aspirasi.

Program ini sudah dirintis Gubernur Jokowi dengan kartu Pintar, kartu sehat bahkan yang menjadi Lurah pun harus dilelang, agar dapat melayani warga jakarta dengan cepat dan gratis, Bahkan gaji lurah, camat dan kepala dinas gajinya cukup tinggi.

Program mengatasi kemacetan lalu lintas dengan dibangun diperbanyak transportasi masal antara lain Kereta Api yang nyaman, Transjakarta, MRT dan diberlakukan kendaraan pribadi ganjil genap.

Kami berkeyakinan dengan Pj Gubernur Jakarta akan menjadi perobahan besar-besaran kota Jakarta selama 2 tahun kedepan dengan melaksanakan program yang dirintis oleh Gubernur Jokowi dilanjutkan dengan Gubernur Basuki Tjahaya Purnama.

KP Norman Hadinegoro Relawan dari tahun 2012.

Posting Komentar

0 Komentar