Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ini Yang Dilakukan Kodim 1202/Skw Dalam Sasaran Pokok TMMD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Melalui Pasiter Kodim 1202/Skw Lettu Inf Agustinus menyebutkan saat ini pihaknya sedang membuat parit kanan kiri jalan di sasaran pokok TMMD, di lokasi Kelurahan Pangmilang SP II, Kec. Singkawang Selatan. Selasa (18/10/22). 

Dikatakannya, dalam pembuatan parit dibutuhkan alat berat excavator untuk mempermudah dan efektivitas dalam suatu pekerjaan. Seperti saat ini nampak alat berat sedang bekerja agar target capaian pekerjaan tepat waktu, sebutnya.

TMMD Reguler ke-115 masih difokuskan kepada pembenahan dan perbaikan pada sasaran pokok yaitu pembentukan badan jalan sepanjang 219 meter x5 meter.

Pada pekerjaan kali ini selain pembentukan badan jalan, tim satgas TMMD juga terlihat membuat galian parit di kanan kiri jalan supaya drainase/jalur pembuangan air apabila turun hujan lancar dan tidak menggenang.

Pembuatan parit di kanan dan kiri jalan bertujuan memperbaiki proses drainase sehingga apabila turun hujan air tersebut dapat langsung mengalir ke parit dan tidak menggenang di tengah jalan.

Pihaknya berharap dengan pembuatan parit ini jalan yang terbentuk nantinya bisa baik dan tidak rusak lagi karena genangan air, ujar Pasiter Agustinus. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).


Posting Komentar

0 Komentar