Breaking News

6/recent/ticker-posts

Program TMMD Ke-115 Kodim 1202/Skw, Ketua RT di Transat SP II Ucapkan Terimakasih

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Kegembiraan anak-anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kelurahan Pangmilang terlihat jelas dari raut wajah mereka. Jalan dan jembatan sudah ada, Berangkat ke sekolah tidak lagi melintasi jalan yang becek. Program TMMD ke 115 sedang berjalan di lokasi, Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Tepatnya di lokasi trans SP II dan anak- anak sekolah sudah mulai masuk belajar. Selasa(18/10/2022). 

Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri di kelurahan Pangmilang salah satu sekolah yang sudah mulai belajar secara tatap muka.

Para siswa siswi SMP Kelurahan Pangmilang biasanya susah melewati jalan yang becek sekarang bahagia jalan menuju sekolah mereka sudah di perbaiki oleh satgas TMMD kodim 1202/Skw.

Untuk pergi ke kebun orang tua mereka juga tidak lagi melintasi jalan yang becek Kenderaan roda dua bahkan roda empat sudah bisa melintas dijalan bukaan tersebut. Mereka sangat senang desa mereka sudah nyaman Akses jalannya sudah ada tinggal menanti kelanjutan pemerintah meningkatkan pembangunan jalan yang sudah dirintis TNI melalui keringat mereka.

Ketua RT di Transat SP II bapak Agus di kelurahan pangmilang mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Kota singkawang karena desa mereka di berikan pembangunan ,kini jalan kami sudah bagus, anak sekolah tidak lagi melintasi jalan yang becek ke sekolah SMP yang ada di desa kami," ujar Ketua RT Agus. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).




Posting Komentar

0 Komentar