Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pejuang Dhuafa Ikut Acara DPP Program Nesdem Memanggil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Hadiri Konsilidasi arahan Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Suria Palo, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH, dan 100 Para Caleg DPR RI targetkan Kursi DPR dari Partai Nasdem akan bertambah di tahun Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Para Peserta Calon Legislatif menghadiri arahan Ketua Umum Partai Nasdem Suria Palo di kantor Dewan Pusat Partai Nasdem jalan Agus Salim, Jakarta Pusat.

Sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. di targetkan Masuk dalam Agenda yang di Unggulkan untuk meraih Kursi dalam Pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2024 nanti.

Sesuai Arahan yang di berikan oleh Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Suria Palo, Nantinya Partai Nasdem bersama para Caleg DPR RI Oftimis akan menargetkan Tambahan Kursi untuk Para Anggota Dewan di DPR RI di tahun Pemilihan mendatang, pungkasnya.

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang Mendapat kepercayaan akan bersaing dalam Dapil 3 Sumatra Utara Dengan Visi misi akan terus memperjuangkan nasib Masyarakat kecil seperti Anak yatim Piatu dan Para Kaum Dhuafa Sosok Pejuang Dhuafa ini akan terus berjuang melakukan Gerakan Sosial Nasional sedekah Jum'at berasal Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang di dirikanya selama 3 tahun tanpa pernah berhenti menyantuni masyarakat kecil.

Selanjutnya, H. Ikhwan SH.MH. Mengatakan, Selama saya terus di beri kesehatan dan Panjang umur saya akan terus mengabdi kepada masyarakat. Salah satunya Kami bersama KSJ akan membuat perubahan Bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik dalam Semua Unsur, Sesuai dengan cita cita Saya dan KSJ Kami akan membuat Negara ini lebih Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, Kata H. Ikhwan Lubis, SH, MH,.

Gerakan Sosial Nasional Sedekah Jum'at akan menjadi target saya dalam Memperjuangkan hak hak Masyarakat Kalangan bawah. Sesuai dengan Idiologi Pancasila yang kita anut di negri ini, Ke Adilan bagi seluruh Rakyat Indonesia akan menjadi Dasar kita memperjuangkan Masyarakat kecil, Ungkapnya. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar