Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pohon Berusia Puluhan Tahun Tumbang Di Tebing Tinggi Menimpa Truk Kontainer Yang Melintas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi —  dengan posisi membelakangi jalan raya, Ia terkejut mendengar suara benturan keras, Setelah dirinya melihat ke jalan raya, Dirinya langsung terkejut melihat pohon besar tumbang dan menimpah truk kontainer yang datang dari arah kisaran menuju Medan.

Ernawati menambahkan, Kejadian ini diduga akibat dimana sore itu hujan deras dan disertai angin kencang, Sehingga pohon yang berusia puluhan tahun ini tumbang dan menimpah truk tersebut.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, saat memberikan keterangan kepada awak media di lokasi kejadian, Membenarkan adanya sebuah truk kontainer tertimpah pohon yang berukuran besar, Dimana pohon tersebut di perkirakan sudah cukup tua, Kejadian ini diduga akibat sore itu hujan deras dan angin kencang, Sehingga akar pohon tersebut tidak bisa menahan beratnya beban pohon dan akhirnya tumbang ke ruas jalan menimpah truk kontainer pada saat melintas.

''Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, hanya saja sopir dan kernet mengalami luka serius dan sudah kita larikan ke Rumah Sakit, Guna perawatan medis dan kasusnya sudah ditangani oleh personil Satlantas Polres Tebing Tinggi."tandasnya.

Kejadian ini pun diduga adanya kelalaian dari dinas terkait, yang mana kurangnya perawatan dan penataan pohon-pohon tua yang berada di pinggiran jalan raya kota Tebing Tinggi. (Rino)

Posting Komentar

0 Komentar