Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasiter Kodim 1202/Skw Lettu Inf Agustinus Melaksanakan Komunikasi Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Pasiter Kodim 1202/Skw Lettu Inf Agustinus melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga kel. Pangmilang, kec. Singkawang Selatan, sambil mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD kali ini. Rabu (19/10/2022). 

Lettu Inf Agustinus mengatakan," Tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat".Jelasnya.

"Saya bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami, tepatnya di trans SP II ini," kata paijo dengan logat jawanya.

Pelaksanaan interaksi ini merupakan tugas pada sasaran non-fisik TMMD Kodim Singkawang yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan. 

Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi, khususnya kekurangan-kekurangan di lokasi TMMD saat ini. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar