Breaking News

6/recent/ticker-posts

TMMD 115 KODIM 1202/Skw Bangun Pos Polindes

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Anggota Satgas TMMD 115 Kodim 1202/Skw bangun Pos Polindes di Kelurahan Pangmilang,kec Singkawang Selatan,tepatnya di lokasi trans SP II, Kota Singkawang. Rabu (19/10/2022). 

Pembangunan agar Polindes di sini terlihat bagus kembali, juga bisa di gunakan masyarakat langsung utk hal berkonsultasi masalah kesehatan serta membangun silaturahmi kepada warga Desa di sini.

Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 1202/Skw,Sertu Jarwani mengatakan, kegiatan membangun Pos Polindes ini kami lakukan secara gotong-royong bersama warga sampai ke pengecetan nantinya adalah bentuk sinergitas antara warga dan TNI di program TMMD ke-115 ini, terangnya. 

Menurutnya,dalam program TMMD sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non-fisik.

Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. 

Polindes ukuran 6meter x 8 meter yang kami bangun ini merupakan salah satu bentuk sarana pelayanan kesehatan ditingkat desa sebagai upaya melengkapi sarana bagi bidan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Karena Polindes dipandang sangat perlu dan bermanfaat bagi masyarakat sini. 

Dalam kesempatan Itu Ketua RT trans SP II bapak Agus mengucapakan banyak terima kasih kepada sekurah anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Skw yang sudah berkenan membantu warga membangun Polindes. Semoga kedepannya hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan”ungkapnya.

Program TMMD ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas. “Semoga dengan di bangunnya Polindes ini dapat bermanfaat bagi warga dan sekitarnya. 

Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.“Semoga dengan di bangunnya Polindes ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar," Sertu Jarwani.( Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar