Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Dengan Masyarakat Babinsa Kodim 1802/Sorong Kunjungi Pasar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat di pasar boswesen jalan Yos sudarso rufei kota sorong, Jum'at (14/10/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta jalinan Komunikasi Sosial dengan warga pedagang pasar diwilayah binaannya, Sambil mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako di Pasar.

Serma Saudin Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat itu menambahkan bahwa pasar dijadikan tempat sarana Komsos dengan jaring teritorial yang telah di bina selama ini, karena di pasar adalah tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian. Maka dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat untuk medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya binaannya. 

Bapak Rafli mengungkapkan sangat senang dengan adanya pak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat yang selalu datang dan berbincang - bincang dengan kami di sini. Semoga dengan kehadiran Pak Babinsa akan memberikan ketenangan untuk penjual dan pembeli disini,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar