Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalan Berlubang, Babinsa Aimas Bersama Masyarakat Karya Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serda Sugiyanto melaksanakan karya bakti bersama warga binaan meratakan akses jalan berlubang, bertempat di kelurahan jamaimo distrik mariat Kabupaten sorong. Jum'at (14/10/2022)

Dari hasil monitor wilayah Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serda Sugiyanto jalan ini yang mengarah ke tempat rumah makan keluarga atau disebut juga bendungan, akses jalanya sudah berlubang dengan hasil koordinasi dengan masyarakat setempat untuk kerja bakti gotong royong membersihkan jalan serta menutup lubang - lubang di jalan umum menggunakan tanah granit.

Harapannya dengan karya bakti ini dapat menahan kerusakan secara terus menerus dari banyaknya jalan yang rusak dan berlubang akibat terkikis air hujan, dengan tujuan kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menjaga keamanan pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Ungkap Babinsa.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin mengatakan Karya Bakti yang dilakukan Babinsanya merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan - kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga binaan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar