Breaking News

6/recent/ticker-posts

ASAR HUMANITY GENCARKAN PELAYANAN KESEHATAN UNTUK PENYITAS BENCANA LEBAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banten — Tim Respon Asar Humanity Melakukan Pelayanan Kesehatan dan juga pendistribusian Paket Pangan dan Paket Gizi untuk Anak yang dilaksanakan di Kp. Lebak Picung, Desa Hegarmanah dan Kp. Ciawi, Desa Neglasari Kec. Cibeber.

Kegiatan ini Tim Asar Humanity Berkolaborasi dengan Relawan OJOL Nusantara dan Di Support Oleh Relawan OJOL Batam dan Crowd founding beramaljariyah.org 

"Sesuai data yang berada di POSKO Induk Kecamatan cibeber, beberapa desa masih membutuhkan pelayanan Kesehatan, Akses Jalan dan Jembatan penghubung yang rusak akibat kejadian bencana kemarin, salah satunya adalah desa Hegarmanah. Kami Tim Asar Humanity dengan sigap berkoordinasi dengan tenaga medis untuk membutuhkan kegiatan pelayanan di desa Hegarmanah" Ujar Abd. Latif, Koordinator Lapangan Relawan ASAR HUMANITY kepada Tim Media

Lokasi Kegiatan yang bertempat di Kp. Lebak Picung, Desa Hegarmanah. Desa tersebut yang terletak di Lembah Gunung Picung sehingga tidak ada sinyal dan juga melewati akses jalan satu-satunya yang terjal dan ekstrim. Bahkan pada sebelumnya, jalur tersebut Putus akibat longsor tanah dan membuat Kp. Lebak Picung ini sempat terisolir selama 3 Hari.

"Terimakasih para Relawan Asar Humanity dan Ojol Nusantara yang sudah mengadakan kegiatan sosial di desa kami" ujar Asep Mulyana, Kepala Desa Hegarmanah. 

Masyarakat yang berada di kampung Lebak Picung, sangat antusias menyambut Tim Relawan yang kan melakukan pelayanan di desa mereka. Tim juga melakukan monitoring terhadap rumah yang rusak dampak dari Banjir beberapa lalu.

"Mari Kita Saling Dukung, Saling Jaga, dan Saling DO'A. Terus Tebar Energi Kebermanfaatan dan Raih Lipatan Pahala"pungkasnya. (Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar