Breaking News

6/recent/ticker-posts

Randi Zulmariadi Telah Dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kota Batam

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batam — Pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Batam dihadiri oleh berbagai Organisasi Kepemudaan di Kota Batam dan beberapa Kepala Dinas serta Walikota Batam H. Muhammad Rudi.

Muhammad Teddy Nuh selaku Ketua DPD KNPI Kepulauan Riau, melantik Randi Zulmariadi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Batam di Ballroom Hotel Aston, Minggu 23 Oktober 2022.

Teddy juga mengingatkan kembali, jika KNPI yang saat ini ada bersamanya, sudah berlegalitas Kemenkumham dan HAKI, lanjutnya.

Dan meminta kepada pengurus DPD KNPI Kota Batam untuk fokus dalam gerakan.

"Fokus perbaikan untuk Batam, meskipun saat ini telah terjadi dualisme KNPI, jangan buang banyak waktu untuk hal yang tidak bermanfaat", tegasnya.

Dalam acara tersebut, Walikota Batam H. Muhammad Rudi juga mengucapkan kata sambutan serta ucapan selamat atas telah dilantiknya Ketua DPD KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi.

Masih kata Rudi, Batam harus lebih baik lagi untuk masa akan datang.

"Pemuda - pemuda yang ada saat ini adalah tonggak utama dalam pembangunan Kota Batam", imbuhnya.

Maka, kepala - kepala dinas Pemko maupun BP Batam, untuk memberikan support serta Perbantuan untuk Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Batam kita ini, agar tidak terseok - seok dalam gerak, demikian iya sampaikan dengan tegasnya.

Randi Zulmariadi selaku Ketua yang dilantik, mengucapkan rasa syukur serta terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir. 

Sebagai Ketua, lanjutnya, saya akan menjaga amanah yang telah di emban saat ini. Dan meminta kepada seluruh pengurus KNPI Kota Batam

"Amanah dalam jabatan yang saat ini di emban, dan jadilah orang - orang yang siap untuk memperbaiki Kota Batam menjadi lebih baik", imbuhnya. (Zuldi H. Ginting)

Posting Komentar

0 Komentar