Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Cepat Tanggap Polres Batu Bara Terhadap Korban Bencana Alam Di Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., melepas pemberangkatan bantuan kemanusiaan kepada korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbahas dan Kabupaten Toba yang bersumber dari Polres Batu Bara, Di depan Mako Polres Batu Bara, Senin (03/10/2022) sekira pukul 08:30 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., dalam kesempatan tersebut mengatakan, Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Batu Bara dan jajarannya guna membantu kepada korban bencana alam gempa bumi di Wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbahas dan Kabupaten Toba.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa bumi."ungkapnya.

Kemudian, Kapolres Batu Bara mengatakan, Dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Bencana Alam Gempa Bumi.

Dari pantauan awak media, Adapun bantuan yang diberikan berupa 500 Sak Semen Putih 40 kg. Dan 20 Kodi Seng.

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Batu Bara H. Zahir, M.Ap., Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH., Para Unsur Forkopimda Batu Bara, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar