Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKUKAN PENDAMPINGAN PENGOBATAN MASSAL SECARA GRATIS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di halaman Gereja Diaspora Kelurahan Klasaman Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Sudirman mendampingi pelaksanaan pengobatan massal yang dilaksanakan oleh puskesmas Klasaman serta IDI kota sorong di peruntukan untuk warga Kelurahan Klasaman dan Kelurahan Giwu sekitarnya. Selasa, (06/09/2022).

Babinsa mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan tersebut ini sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga TNI selalu ada untuk masyarakat. Kehadiran Babinsa di wilayah bertujuan untuk pererat tali silaturahmi, rasa persatuan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dimana ibu kandung TNI adalah Rakyat, ucapnya.

Terpantau dilokasi kegiatan yang berada di halaman Gereja Diaspora Kelurahan Klasaman, puluhan warga masyarakat yang mengantri berobat gratis.

Komandan Koramil 1802-01/Sorong Kota. Kapten Inf Hadam yang juga berada di tempat kegiatan menambahkan, bahwa Kegiatan pengobatan massal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat sekitar di tengah endemi, karena banyak masyarakat yang kesulitan.

Harapan kami program pengobatan massal secara gratis ini dapat memberikan manfaat yang baik kepada warga kususnya anak-anak sebagai penerus bangsa yang sehat dan cerdas sehingga dapat berperan aktif ikut serta dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama,"tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar