Breaking News

6/recent/ticker-posts

SELALU KAWAL DISTRIBUSI BANTUAN KORBAN BANJIR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dipimpin Komandan Koramil 1802-03/Salawati. Lettu inf Suyatno melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan sembako bencana korban banjir dari Dinas Sosial Kabupaten Sorong. Selasa, (06/09/2022).

Pembagian Bansos ini diberikan untuk wilayah Distrik Mayamuk diantaranya Kampung Wen 33 paket sembako. Kampung Klasmelek 75 paket sembako. Kelurahan Makbusun 33 paket sembako. Kampung Atsjiba 3 paket Sembako. Kelurahan Makotyamsa 98 paket sembako. Kampung Jeflio 5 paket Sembako dan untuk wilayah Distrik Salawati tersalur diantaranya Kelurahan Matawolot 116 paket Sembako. Kelurahan Majener 231 paket sembako.

Sementara itu, Danramil 1802-03/Salawati Lettu inf Suyatno memberikan apresiasi peran nyata personel Babinsa di wilayah binaannya karena terus mendukung kelancaran penyaluran bantuan sembako dari pemerintah.

Danramil menghimbau warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem hujan yang masih berlangsung di wilayah kabupaten sorong. "Segera laporkan kepada yang berwenang jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada yang membidanginya,"imbuhnya.

Kehadiran Babinsa bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penyaluran bantuan sembako tepat sasaran dinikmati masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah salawati seperti Distrik Mayamuk dan Distrik Salawati.

"Kami ingin dalam penyaluran bantuan benar-benar tepat sasaran, jadi sebelumnya anggota mencari informasi daerah mana saja yang belum atau baru sedikit terjangkau bantuan," jelasnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar