Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Dandim 1802/Sorong Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di gedung Unamin Lantai Tiga Jalan Pendidikan No 27 Kota Sorong. Letkol Inf Tody Imansyah (Dandim 1802/Sorong) memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan, kepada 40 mahasiswa Unifersitas Muhammadiyah Sorong. Selasa, (06/09/2022).

Dandim 1802/Sorong menyampaikan usaha dan pertahanan negara Ini dilaksanakan melalui sistem pertahanan dan keamanan Rakyat Semeste oleh Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia sebagai kekuatan utama dan rakyat sebagai kekuatan pendukung.

Dan kita juga harus membina kerukunan menjaga persatuan dan kesatuan dari lingkungan kecil (keluarga) dan lingkungan masyrakat serta kita juga harus mengakui dan menghargai bendera merah putih lambang negara kita.

Menjalankan hak dan kewajiban sesuai dengan UUD yang berlaku pengutamakan kepentingan bangsa, di atas kepentingan pribadi keluarga serta golongan,"Tandasnya.

Diakhir kegiatan Letkol Inf Tody Imansyah (Dandim 1802/Sorong). Menyampaiakan ucapan terimakasih kepada semua mahasiswa yang sudah mengundang kami untuk berdiskusi bersama sama tentang keamanan negara ini dan semoga kegiatan ini berjalan terus untuk memberikan arahan kepada warga dan masyrakat kita terkusus di kota sorong,"Jelasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar