Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEHADIRAN PEMBINA UTAMA KSJ DI BATU BARA MENGUNDANG KECERIAAN BAGI ORANG BANYAK


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kehadiran Pembina Utama KSJ Kombes Pol, Purn. Ikhwan Lubis, SH, MH, tampaknya memang mengundang keceriaan bagi orang banyak terutama anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Wajah ceria tampak terpancar dari wajah para anak yatim saat mantan Kapolres Batu Bara tersebut turun ke Dusun III Bangun Sari, Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (02/09/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam acara tersebut Kombes Pol P. Ikhwan Lubis, SH, MH tampak membagikan beras dan memberikan santunan/tali asih kepada puluhan anak yatim di desa tersebut.

Selain itu juga pria yang akrab disapa Sang Pejuang Duafa tersebut juga tampak menggelar pasar murah di desa itu dan uniknya hanya dalam hitungan menit bahan sembako tersebut pun habis diserbu oleh Masyarakat di daerah tersebut.

Kunjungan Ikhwan bersama istrinya itu pun mendapat apresiasi dari Pairin selaku Kepala Desa Perkebunan Tanah Gambus.

"Sekarang ini orang pintar banyak, orang kaya banyak, tapi orang yang peduli sangat sedikit. Hari ini kami melihat Pak Ikhwan dan organisasi KSJ nya merupakan termasuk golongan orang-orang yang peduli tersebut. Saya mewakili warga Desa Perkebunan Tanah Gambus mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Ikhwan dan timnya. Semoga KSJ semakin maju dan semakin banyak orang-orang yang terbantu."ungkap Kepala Desa Perkebunan Tanah Gambus.

Usai berbagi dengan puluhan anak yatim serta menggelar pasar murah, Pembina Utama KSJ beserta dengan timnya pun langsung bergerak ke Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara untuk memberikan kursi roda kepada Bapak Anwar yang telah menderita lumpuh selama 6 tahun.

Saat dikunjungi oleh rombongan KSJ tersebut, Anwar (62) pun tampak bersemangat.

"Anak dan istriku udah meninggal, jadi sekarang aku diurusi sama adekku disini. Aku lumpuh gara-gara dulu kesetrum dan jatuh dari ketinggian, Tapi sekarang aku senang sekali karena udah dapat kursi roda, jadi bisa berjemur keluar rumah sendiri."ungkap Anwar dengan berdoa.

Melihat semangat Anwar, Kombes Pol P. Ikhwan Lubis, SH, MH, bersama dengan istri tercintanya Dr. Henny pun tampak kagum dan turut memberikan motivasi.

"Tetap semangat ya Bapak, harus tetap sehat. Kami juga mohon doanya dari Bapak biar kami diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga kami dapat berbagi dan membantu orang susah lebih banyak lagi."kata Kombes Pol P. Ikhwan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar