Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBERIAN BANSOS DALAM RANGKA MENGEMBALIKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP POLRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, memberikan bantuan sosial berupa 100 sak beras kepada warga yang membutuhkan atau yang kurang mampu di Kecamatan Lima Puluh, di depan Kantor Polsek Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (02/09/2022).

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Waka Polsek Lima Puluh Ipda J. Sitinjak, Kanit Reskrim Iptu AH. Sagala, Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar, Personil Polsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, menyampaikan bahwa kegiatan ini yang kami lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dan program peoritas Polri Presisi di operasional pada pemulihan ekonomi kepada masyarakat. Kata Polsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban dan dapat memenuhi kebutuhan warga terlebih saat ini masih dalam pandemi covid-19." harapnya.

Masyarakat penerima bantuan menerima dengan positif bantuan tersebut dan mendoakan agar seluruh anggota Polri tetap diberikan kesehatan dan kesabaran dalam melaksanakan tugas serta tetap dicintai rakyat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar