Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... SEORANG REMAJA TENGGELAM DI SUNGAI BAH BOLON HINGGA KINI BELUM DI TEMUKAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bendungan Sugai Bah Bolon yang berada di Huta II Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Memakan korban seorang remaja.

Diketahui korban bernama Muhammad Padil Akbir (18) merupakan Warga Huta IV Kampung Tempel, Nagori Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabutapen Simalungun, Kejadian terjadi pada hari Jum'at (02/09/2022) sekira pukul 16.00 WIB. 

Kapolsek Bangun Akp LS Gultom, SH., pada keterangan tertulisnya menjelaskan kronologis kejadian, "Sebelum kejadian selesai pulang sholat Jum'at sekira pukul 14.00 wib, korban bersama VII orang saksi berkumpul di rumah korban, dan berencana mau memancing ke Sungai Bah Bolon, Kemudian parasaksi dan korban dari Kampung tempel berjalan dari pinggiran sungai menuju bendungan Bah Bolon yang terletak di Huta IIB, Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Sekitar Dua jam memancing tidak ada hasil, Kemudian saksi bersama korban mandi-mandi disekitaran bendungan. Setelah selesai mandi korban bersama saksi mencari ikan dengan cara mendadap dibendungan Sungai Bah Bolon.

Pada saat mencari ikan dengan cara mendadap korban diduga terpeleset dan terjatuh ke air yang deras.

Para saksi menerangkan bahwa korban sempat minta tolong, namun karena saksi takut untuk menolong para saksi langsung memberitahukan kepada warga setempat, namun hingga saat ini korban belum ditemukan."jelas Kapolsek Bangun. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar