Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, PERSONIL POLSEK LABUHAN RUKU MELAKSANAKAN PAM IBADAH SHOLAT JUM'AT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan PAM Ibadah sholat Jum'at di Mesjid wilayah hukum polsek Labuhan Ruku di Tempat Mesjid Ar Rahman Lingkungan IV Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jum'at (02/09/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Pengamanan yang dilakukan personel Polsek Labuhan Ruku yaitu Iptu Ahmad Fahmi, SH, Aipda Dani Efendi, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Dalam melaksanakan PAM ibadah jum'at dilakukan dengan tujuan agar umat Muslim dapat melaksanakan ibadah Sholat Jum'at dapat dengan hikmat karena adanya pengamanan dari petugas Kepolisian, Kata Polsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Dengan adanya penempatan personel Polsek Labuhan Ruku berharap warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat jum'at tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir kan, ungkapnya.

Kemudian, Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jum'at agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jum'at, jelasnya.

Ibadah sholat jumat sedang berlangsung, Situasi Aman dan Kondusif, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar