Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bersama Instansi Terkait Laksanakan TFG


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., melaksanakan Simulasi Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang timbul akibat dampak kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Batu Bara, di Ruang Aula Pradana Polres Batu Bara, Kamis (08/09/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Mengawali arahannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, mengucapkan Syukur kepada Tuhan YME dan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pelaksanaan Simulasi Tactical Floor Game (TFG).

Untuk itu Pihak Kepolisian, TNI dan Instansi terkait, menyiapkan langkah antisipasi pengamanan di wilayah Kabupaten Batu Bara. Diharapkan kepada para Tamu undangan Untuk saling membantu dalam kegiatan ini, Ucap Polres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Selanjutnya, Kata sambutan oleh Bupati Batu Bara atau yang mewakili, mengucapkan terima kepada Polres Batu Bara yang telah membuat Simulasi Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang timbul akibat dampak kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Terkait dampak penyesuaian kenaikan BBM, Mari kita sama-sama mendukung kebijakan Pemerintah dan mengantisipasi gejolak yang berkembang di Wilayah kita ini, ungkapnya.

Kemudian, Sambutan dari Dandim 0208 Asahan atau yang mewakili, Kami siap mendukung kebijakan pemerintah, serta mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Batu Bara, dan simulasi SISPAMKOTA melalui Tactical Floor yang dipandu oleh Kabag Ops Polres Batu Bara.

Adapun giat dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Bupati Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Kadis Kesehatan Drg Wahid Khusairi, Dandim 0208 diwakili oleh Danramil Lima Puluh Kapten lnf Nazaruddin Panjaitan, Satpol PP diwakili Kanit Pol PP Ronal, F.S, Unsur Forkopimda Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH.,MH, Kabag Ren Kompol DB. Diriono, SH.,MH, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH, Para Kasat Polres Baru, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Batu Bara.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar