Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Demo Secara Humanis, Aksi Dari Aliansi Masyarakat Palabuhanratu Ke DPRD Kab. Sukabumi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi Jabar — Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Secara humanis aksi dari Aliansi Masyarakat Palabuhanratu ke kantor Dprd Kabupaten Sukabumi, Kamis (08/09/22).

Kabag Ops Polres sukabumi Kompol Suwardi pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Apel pengamanan Secara humanis aksi dari konfederasi serikat buruh seluruh indonesia ke kantor DPRD Kabupaten sukabumi.

kegiatan pengamanan ini, sesuai surat perintah kapolres sukabumi mengerahkan Ratusan nggota gabungan polsek jajaran polres sukabumi dan di bantu bersama Anggota Kodim 0622 Kab. sukabumi, Pol Pp Kab. Sukanumi serta Dishub Kab. Sukabumi.

Selanjutnya, kabag Ops polres sukabumi Kompol Suwardi berikan arahan kepada seluruh anggota apel, Dalam pengamanan ini dengan mengedepankan Secara Humanis, jangan terpancing oleh para aksi demo tersebut, sesuai perintah Kapolres sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kabag Ops Kompol Suwardi, Kegiatan Pengamanan aksi demo ini , jangan ada petugas atau anggota yang melakukan kekerasan atau arogan kepada para pendemo, karena akan menimbulkan hal yang negatif.," ujar suwardi kepada Tim liputan humas polres sukabumi.

"Semoga kegiatan pengamanan secara humanis aksi demo ini berjalan dengan aman lancar dan kondusif.,"tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar