Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kukuhkan Polsubsektor Sei Suka, Kapolres Batu Bara Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, melaksanakan Pengukuhan Polsubsektor Sei Suka Dan Polsubsektor Tanjung Tiram Polres Batu Bara, di Tempat Polsubsektor Sei Suka Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis (08/09/2022) sekira pukul 09:30 WIB.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, mengatakan, Saya berharap kepada personil Polsubsektor Sei Suka agar meningkatkan kinerja, karena Wilayah Polsubsektor Sei Suka sangat tinggi terjadinya tindak kriminal.

"Saya juga berharap untuk personil  Polsubsektor Sei Suka agar kira nya senantiasa melayani masyarakat dengan setulus hati dan baik." Kata Kapolres Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Di tempat yang sama, Kata Sambutan Dari Tomas Kec. Sei Suku Bapak Jaya Tarigan Menyampaikan, Kami Berharap atas adanya Polsubsektor sei suka agar mengurangi terjadi tindak kriminal.

Dan kami juga berharap tetap menjaga silahturahmi kepada tokoh masyarakat dan perusahaan yang ada di wilayah polsubsektor sei suka Kabupaten Batu Bara.

Kemudian, Tokoh Masyarakat Tanjung Tiram Oleh Bapak H. Hamda Mansur Menyampaikan, Kami sangat senang adanya polsubsektor sei suka dan tanjung tiram, karena kami lebih merasa mudah untuk melaporkan sesuatu yang terjadi di wilayah hukum polsubsektor sei suka dan tanjung tiram.

Kami berharap kepada Bapak Kapolres Batu Bara agar kiranya menindaklanjuti terjadinya imigrasi Ilegal yang ada di pelabuhan di wilayah polsubsektor sei suka dan tanjung tiram, ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K,. juga memberikan Tali Asih Kepada Anak Yatim piatu. Dan kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol DB. Diriono Sihotang, MH, Para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Medang Deras Akp M. Syafi'i, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, Plt.Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH., MH, Danramil Tanjung Tiram Kapten Salam Rambe, Danpos TNI AL Kuala Tanjung diwakili Oleh Serka Mastan, Kapos Pol Airud Medang Deras Bripka Sulaiman, Camat Air Putih Bapak Rahmad Khaidir Lubis, S.STP.MAP, Camat Laut Tador Bapak Wandi, Camat Sei Suka Diwakili Oleh Sekcam Bapak Jonis Marpaung, Camat Tanjung Tiram Bapak Junaidi, SH, Perusahaan PT.Inalum Bapak Rizali, Perusahaan PT.MNA Bapak Agus Sunyoto, PT.PMT Bapak Junaidi Karim, Humas PT.Moeis Bapak Ginda Siregar, Pemuda Mitra Kamtibmas Bapak Ngadirun, Tomas , Toga, Toda Kec.Sei Suka Dan Kec.Tanjung Tiram, Personil Polsek Indrapura dan Polsubsektor Sei Suka. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar