Breaking News

6/recent/ticker-posts

Juara 1 Taekwondo, Dandim 1802/Sorong Bangga Kepada Prajurit Berprestasi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Prajurit Kodim 1802/Sorong Sertu Supriyanto menunjukkan eksistensi ketangguhannya dan keperkasaannya dengan menyabet juara 1 perorangan kelas kyorugi 68 Kg U 40 dalam gelaran Kepala Dinas Jasmani (Kadisjas) TNI Angkatan Darat Taekwondo Championship 2022. Bertempat di Gor Indoor Moh. Toha. Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat.senin (19/09/2022)

Dalam pergelaran KADISJAS TNI AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 di ikuti peserta sebanyak 360 peserta untuk berbagai kategori. Dan waktu pelaksanakan pada tanggal 17 – 18 September 2022. Kepala Dinas Jasmani TNI – AD Brigjen TNI Aminudin S.I.P mengatakan. kegiatan kejuaraan ini bertujuan untuk memunculkan bakat atlet dan meningkatkan kemampuan atlet taekwondo Indonesia khususnya pada regenerasi TNI - POLRI dan sebagai ajang tolak ukur pembinaan.

Ketua Pelaksana Taekwondo Championship 2022 Taufik Krisna, S.AP., M.Si, M.Pd. menjelaskan, kategori-kategori yang di pertandingkan dalam gelaran itu antara lain Superkids (usia anak 5-7 tahun), Pra-Kadet, Kadet, Junior, dan Senior. Tak hanya itu, pihaknya juga mempertandingkan Poomsae khusus untuk veteran. “Usia 40, 50 dan 60 masih bisa ikut. Tapi di kategori Poomsae.

Di waktu terpisah Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah mengucapkan rasa bersyukur, karena Prajurit Kodim 1802/Sorong Sertu Supriyanto juga seorang atlet taekwondo telah menunjukkan kemampuan dalam gelar turnamen KADISJAS TNI AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 yang menunjukkan eksistensi ketangguhannya dengan menyabet juara 1 perorangan, kami rasa bangga atas prestasi yang diraihnya dalam kejuaraan taekwondo, secara otomatis mengharumkan nama satuannya. Keberhasilannya merebut medali tersebut tidak lepas dari latihan keras dan terprogram dengan baik yang selama ini dilaksanakan.

Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada prajurit yang sudah dapat menunjukkan prestasi yang terbaik saat ini, dan harapan ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan demi nama baik personal dan satuan,"Tutup Letkol Inf Tody".

(Timo)

Posting Komentar

0 Komentar