Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Sorong Kota Bagikan Sembako Kepada Warga Menjelang Hari Lalu Lintas Ke - 67

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Satlantas Polres Sorong kota,menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat beberapa hari lalu, senin(19/09/2022).

Menurut Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI.yang di wakili oleh Kasat lantas polres Sorong kota Iptu Ryo Guntur Triatmoko S.Tr.K ketika di hubungi wartawan menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 dengan tema “Polantas Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Selain itu kami juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat karena ini sebagai wujud syukur di hari Lalu lintas ini,"Ucap kasat lantas polres Sorong kota".

Kemudian Kasat lantas polres kota Sorong kota juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Satuan Lalu Lintas Polres Sorong kota kepada masyarakat yang membutuhkannya, sehingga dengan bantuan ini Diharapkan, dapat bermanfaat,"tuturnya".

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat kenaikan BBM,selanjutnya nantinya pada tanggal 22/09/2022 kita dari satuan lalulintas polres Sorong kota akan membuat syukuran yang sederhana di kantor satlantas polres Sorong kota dan selalu tetap menjaga protokol kesehatan,"jelas Kasat lantas polres Sorong kota Iptu Ryo Guntur Triatmoko S.Tr.K kita 

Tetap Selalu Menjaga Prokes.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar