Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke-77, Satlinmas Kelurahan Pajintan Laksanakan Kerja Bakti


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar — Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Satlinmas Kelurahan Pajintan beserta masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Pemakaman Umum Katolik di jalan Gambir RT 05 Kelurahan Pajintan, Singkawang Timur yang berlangsung pada Minggu (14/08/2022).

Pada perayaaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022 ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Satlinmas Kelurahan Pajintan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-77, diantaranya kerja bakti bersih-bersih di lingkungan kelurahan pajintan, membersihkan tempat pemakaman umum katolik.

Jumadi selaku Komandan Regu pengamanan Satlinmas," mengajak warga dan Satlinmas untuk bisa bekerja sama menjaga dan bisa bergotong royong membersihkan wilayah di kelurahan pajintan agar bisa aman dan lingkungan sekitar bersih.

Ikut dalam kegiatan kerja bakti, Jumadi Selaku Komandan regu, Harianto, Nobertus inset, Aleksander, Sukian, Rita Oktavia, M Maro, Wardianto, serta ada 10 warga Kelurahan Pajintan.

(Leo)

Posting Komentar

0 Komentar