Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melaksanakan Pengamanan Tempat Wisata



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata, Polsek Lima Puluh dan Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan pengaturan tempat wisata, Minggu (14/08/2022) sekira pukul 13:00 WIB.

Pengamanan PAM oleh personel Aipda Adi Kurniawan Damanik, SH, Brigadir Yudha Permana Hidayat, dilakukan di 2 lokasi wisata yang diantaranya wisata Pemandian Air Panas Sumber Padi dan Wisata Kolam Renang Banyuwangi Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama anak-anak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif, Kata Brigadir Yudha Permana Hidayat.

Personil juga Mengarahkan Pemilik / Pengusaha / Pelaksana di Objek Wisata agar dapat membatasi Pengunjung serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan di lokasi Objek Wisata dan mewajibkan Pengunjung untuk mengikuti Prokes Covid-19.

Kemudian, melaksanakan Ops. Yustisi dengan memberikan teguran Lisan kepada Pelanggar Prokes serta membagikan Masker kepada warga yang tidak memakai Masker.

Sampai saat ini situasi di Objek Wisata Pemandian Air Panas Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara masih dalam situasi aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar