Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEMARAK HUT KE-42, PD PUJAKESUMA SIMALUNGUN KOLABORASI BERSAMA TIM GOWES BASICC

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — PD Pujakesuma Kabupaten Simalungun di bawah pimpinan H.Girun merayakan semarak HUT Pujakesuma ke 42 Tahun, Minggu 14/8/2022.

Semarak HUT Pujakesuma ini diselenggarakan di Huta 1 Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, dan dimeriahkan dengan gowes bareng dengan bermacam- macam hadiah menarik yang akan diberikan kepada peserta gowes melalui kupon lucky draw yang di dapat peserta, dan Terlihat ratusan Goweser dari berbagai daerah ikut di dalam gowes bareng ini.

Wakil Dewan Pembina Pujakesuma Pusat, Brigjend TNI Dr Akhwan Ismadi, saat dikonfirmasi awak media mengucapkan terima kasih kepada tim gowes BASICC yang telah mendukung kegiatan semarak Hari Ulang Tahun Pujakesuma ke-42 ini.

Pujakesuma bukan organisasi politik, tetapi merupakan paguyuban yang mengedepankan budaya sebagai pemersatu dan perekat dalam perbedaan.

Maka dari itu Pujakesuma diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam pemersatu etnis khususnya etnis jawa di Kabupaten Simalungun, sehingga kita dapat mencapai apa yang kita impikan, masyarakat yang rukun dalam perbedaan etnis. pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Gowes BASICC Edi Suriono mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-42 Pujakesuma, semoga semakin guyub, semakin rukun, semakin raket dan rumongso. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar